Senin, 02 Februari 2015

ADMINISTRASI PERKANTORAN

Administrasi Perkantoran

   


 

Secara khusus tujuan Program Keahlian Administrasi Perkantoran adalah membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten:
 

1. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis dengan relasi dengan cara memperhatikan norma dan lingkungan masyarakat.


2. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan untuk merencanakan, melaksanakan, mengorganisasi, dan mengevaluasi tugas 



3Ruang lingkup pekerjaan bagi lulusan Program Keahlian Administrasi Perkantoran adalah jenis pekerjaan dan atau profesi yang relevan dengan kompetensi yang tertuang di dalam tabel SKKNI Bidang 


Kegiatan manajemen administrasi antara lain :

1.Pengadministrasian seluruh kegiatan
2.Menginventarisasi peralatan kantor
3.Penyediaan informasi yang dibutuhkan untuk kepentingan   manajemen.
4.Melakukan pengarsipan data sehingga mudah untuk diakses oleh yang membutuhkan.
5.Melakukan penggandaan file .

BIDANG PEKERJAAN :

  1. Tenaga tata usaha
  2. Reseciptionis
  3. Publik relation
  4. Tenaga arsip
  5. Customer service

    MATERI PELAJARAN KELAS X


    Teori
    1  Memahami prinsip-prinsip penyelenggaraan administrasi perkantoran
    2  Mengaplikasikan keterampilan dasar komunikasi
    3  Menerapkan prinsip-prinsip kerjasama dengan kolega dan pelanggan
    4  Menerapkan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan Hidup (K3LH)
    5 Melakukan prosedur administrasi
    Praktek
  6.  Reciptionist
  7. Kewirausahaan
  8. Beauty Class 
  9. Table manner

UNIT PRODUKSI JASA

  • PENJILIDAN 
  • JASA PENGETIKAN
  • JASA PRINTER
  • KURSUS KOMPUTER .


 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar